Selasa, 22 Mei 2018

pengertian dan contoh doodle art unik dan menarik


Hallo guys, apa kalian tau doodle art? Bagi sebagian orang kata doodle mungkin masih asing di telinga kita. Nah, hari ini saya akan berbagi sedikit  mengenai doodle art beserta contoh gambarnya . Sebelum itu mari kita simak pengertian doodle art.
     Doodle art merupakan suatu gaya menggambar dengan cara mencoret,terlihat abstrak, ada yang bermakna ,ada juga yang tidak bermakna, terkadang karya yang di hasilkan tidak memiliki bentuk yang benar namun terlihat unik dan menarik.
      Sebuah karya doodle biasanya melukiskan perasaan si pembuatnya, bisa terlihat dari goresan-goresan yang di hasilkan, kadang keluar tanpa disadari oleh pikiran kita.
      Ada 2 cara dalam membuat doodle yaitu:
  1. Pembuatan doodle secara spontan / tanpa persiapan yaitu denngan langsung membuat doodle dengan garis tebal  sketsa terlebih dahulu
   2. Pembuatan doodle dengan persiapan yaitu dengan membuat sketsa dengan pensil terlebih dahulu lalu di tebalkan dengan bolpoin atau sepidol.

Berikut ini contoh  karya doodle art yang mungkin bisa menjadi bahan referensi buat kamu yang sedang belajar membuat doodle.

(Instagram : @ikhaart)

(Instagram: @ikhaart)


(Instagram: @ikhaart)

(Instagram: @ikhaart)

Ekspresikan dirimu melalui karya.
Don't plagiat yoo...!
Selamat mencoba ðŸ˜Š

Sumber: instagram @tengkorak crew @ikhaart




Tidak ada komentar:

Posting Komentar